Senin, 30 April 2012

Dahsyatnya Kopi Luwak

Siapa yang tidak kenal dengan kopi luwak? Kekhasan dan cita rasa kopi jenis ini sudah sangat terkenal, terlebih lagi bagi para penggila kopi. Kopi yang berasal dari Indonesia in pertama kali dikenal pada masa penjajahan Belanda. Pada masa itu, yang boleh menikmati kopi hanyalah para petinggi Belanda. Pekerja dan rakyat biasa tidak boleh mengonsumsi kopi karena semua hasil perkebunan harus disetorkan kepada petinggi Belanda. Akhirnya, para pekerja hanya mampu mengumpulkan kopi yang berasal dari kotoran luwak. Mereka memprosesnya, dan menyeduhnya sehingga mereka menemukan cita rasa yang mantap dari kopi ini. Dan mulai saat itu banyak yang jual kopi luwak karena kelayakannya untuk dikonsumsi serta rasanya yang khas.

Jual Kopi Luwak | Beli Kopi Luwak

Dengan cita rasa yang tinggi, kelangkaannya, serta keunikan prosesnya, kopi luwak menjadi salah satu komoditi dagang yang mahal dan menjanjikan. Harga kopi luwak di pasaran bisa mencapai 1, 3 juta rupiah per kilogramnya. Bayangkan betapa bermutu dan nikmatnya harga kopi luwak ini sehingga banyak pihak yang jual kopi luwak dengan berbagai cara. Bahkan saat ini, dengan kecanggihan internet, para penjual tidak perlu menjajakan dagangannya hingga ke tempat yang jauh. Karena internet dapat membantu untuk jual kopi luwak secara online. cara ini terbukti lebih berhasil dan menguntungkan karena dapat menjangkau masyarakat yang berada di tempat yang jauh.


Kopi luwak dikenal sebagai kopi paling mahal di dunia karena cara unik dalam mendapatkan bijinya. Kopi ini dihasilkan dari fermentasi konsumsi luwak (sejenis musang kelapa). Luwak terkenal dengan instingnya yang tinggi dan selera makannya yang bagus. Hanya buah-buahan yang masak dan baik saja yang dia pilih. Buah dan kulit ari dari biji kopi yang keras akan dicerna dan sisanya yang berupa biji kopi akan dikeluarkan. Karena cara makan yang baik, maka dapat dipastikan bahwa kopi yang baik lah yang akan dihasilkan oleh si musang. Karena kelangkaannya, bisa dipastikan mereka yang jual kopi luwak akan meraup untung yang sangat besar

Untuk informasi pemesanan kopi luwak coffee KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar