Senin, 30 April 2012

Menikmati Kopi Luwak di Ibukota

Kini masyarakat sedikit banyak telah memiliki kesadaran untuk memilih produk yang terbaik dan tidak melulu termakan iklan juga bujukan perusahaan. Kualitas yang bagus dan juga harga yang bersaing menjadi syarat utama dalam memilih jenis produk tertentu. Hal ini dikarenakan banyaknya produk yang beredar dipasaran, tidak hanya produk domestik tetapi juga hasil dari impor. Munculnya pusat perbelanjaan besar bukan hanya dipusat-pusat kota tetapi juga kini telah merambah diberbagai kota diluar Jawa menjadi salah satu indikasi tingginya minat konsumsi dimasyarakat saat ini. Merk bukan sekedar penanda bagus tidaknya suatu barang atau berkualitas atau tidaknya suatu produk tetapi kini juga telah menjadi suatu trend atau gaya hidup.

Kopi Luwak Jakarta

Apapun itu bukanlah suatu kesalahan asalkan mereka menyadari hal tersebut dan sesuai dengan keadaan keuangan. Salah satu produk yang sangat terkenal dari Indonesia adalah kopi luwak dimana kini menjadi kopi termahal didunia dan telah tercantum di buku rekor dunia. Kopi jenis ini sangat menarik karena pada dasarnya biji dan juga tanaman sama seperti jenis kopi berkualitas lainnya dan mamiliki dua macam jenis yaitu Arabica dan Robusta. Yang menjadi ciri khas kopi ini adalah sebelum menjadi kopi termahal sebelumnya kopi ini dimakan oleh hewan luwak dan biji terbaik berasal dari kotoran luwak yang hidup liar di alam bebas. Cukup ironis sebenarnya karena biji termahal ini didapat dari kotoran hewan. Walaupun cukup mencengangkan tetapi ini adalah faktanya ketika hal tersebut membuat kualitas rasa dan juga manfaat juara. Penduduk ibukota dapat menikmat kopi luwak Jakarta diberbagai tempat seperti di Pacific Place, Jalan Jend. Sudirman, Mall Ciputra, Jalan Letjen S. Parman dan juga Pasaraya Grande di Jalan Sultan Iskandarsyah 22 Blok M, dan lain sebagainya. Tempat-tempat diatas menyediakan produk kopi luwak Jakarta baik yang sudah siap dinikmati atau masih dalam bentuk biji atau siap seduh. Semua tersedia dengan lengkap dan penikmat kopi hanya perlu menyiapkan dana. Uang yang perlu dirogoh cukup banyak mengingat kopi ini sebagai kopi termahal didunia. Bagi anda yang cukup sibuk untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut terdapat solusi lebih mudah untuk mendapatkan kopi luwak Jakarta yaitu lewat toko online.

Banyak penyedia kopi jenis ini di toko online yang perlu dilakukan hanyalah mencari laman yang terpercaya dan juga dengan harga yang bersaing. Harga perkilo kopi luwak ini berkisar antara enam ratus ribu rupiah hingga satu juta lebih berdasarkan jenis kopi itu sendiri. Perlu untuk berhati-hati ketika harga yang ditawarkan cukup murah karena sangat dimungkinkan produk kopi tersebut bukanlah kopi luwak asli. Kopi luwak Jakarta kualitas terbaik dihasilkan dari kopi murni dari luwak yang bukan dari penangkaran atau hidup di alam liar. 



Ada juga produk kopi yang dihasilkan dari campuran kopi luwak atau kopi essense luwak dengan kopi biasa. Hal ini yang menyebabkan kopi tersebut harganya jauh lebih murah dibanding dengan yang lainnya. Untuk mendapatkan kopi luwak Jakarta yang memuaskan terlebih lagi lewat media online, pembeli harus jeli memilih calon toko. Untuk mencari informasi dapat dilakukan dengan membaca lebih lagi laman yang disediakan atau lewat komentar atau testimoni yang diberikan oleh mereka yang telah membeli dan merasakan kenikamatan kopi termahal ini. Jejaring sosial juga dapat dijadikan referensi yang penting karena banyak forum yang menyediakan tempat untuk berbagi pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar