Senin, 30 April 2012

Kopi Luwak untuk Rasa dan Manfaat yang Luar Biasa

Kopi merupakan jenis minuman yang sangat lazim terutama di Indonesia karena disini tanaman jenis ini dapat tumbuh subur dan mampu menghasilkan biji yang berkualitas. Dengan harga yang terjangkau semua kalangan dapat menikmati minuman pahit namun membuat ketagihan ini. Kopi diproduksi dengan cara tradisional dan juga modern dimana kopi tradisional lebih pekat rasa pahitnya namun bagi pecandu kopi rasa pahit ini yang memberikan kenikmatan tersendiri. Kopi yang telah diproduksi dengan proses modern mampu memberikan alternatif rasa untuk masyarakat. Kopi luwak bukan jenis pasaran dikarenakan harganya yang cukup mahal bahkan jenis ini menjadi jenis yang kopi yang paling mahal di dunia. Bukan sekedar rasa yang membuat kopi ini terkenal dan juga mahal tetapi manfaat kopi luwak dipercaya sangat bervariatif dan berkasiat.

Dari penelitian para ahli, ditemukan lima manfaat kopi luwak yang dipercaya sangat berkasiat. Sebelum beralih kelima manfaat tersebut perlu diketahui bahwa kopi ini tidak mengganggu jantung dan juga lambung yang menjadi masalah terbesar penikmat kopi. Kopi ini mampu menjadi salah satu alternatif terbaik bagi mereka untuk menyayangi jantung dan lambung tanpa harus meninggalkan kenikmatan kopi. Proses alami yang terjadi diperut hewan luwak memberikan kualitas dalam rasa dan juga manfaat yang sangat menakjubkan dimana belum ada tandingan dari kopi jenis ini. Manfaat yang pertama adalah mencegah penyakit saraf. Kopi memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk mencegah kerusakan sel yang dihubungkan dengan penyakit Parkinson. Kafein membantu menghambat peradangan otak dan mampu pengurangan resiko penyakit Alzheimer. Manfaat kopi luwak selanjutnya adalah melindungi gigi dimana kafein juga memiliki kemampuan anti lengket dan anti bakteri yang menyebabkan kerusakan lapisan gigi. Dengan meminum secangkir kopi setiap hari akan mengurangi resiko kangker mulut hingga 50%. Resiko kangker payudara juga dapat diminimalisir dengan kopi luwak ini dimana zat phytoestrogen dan flavoniod yang dilepaskan oleh kopi mampu menahan pertumbuhan tumor. Dengan mengkonsumsi dua hingga lima cangkir setiap hari dapat memberi manfaat bagi tubuh untuk mengurangi resiko kanker kulit nonmelanoma.  Banyak yang bilang juga kalau rutin meminum Kopi Luwak akan menyembuhkan penyakit Lemah Syawat.


Manfaat kopi luwak yang terakhir ini mungkin dapat memberikan inspirasi dan juga alternatif bagi anda yang memiliki tanda-tanda penyakit diabetes. Penelitian membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi tiga hingga empat cangkir secara teratur dapat menurunkan resiko diabetes tipe II hingga 30%. Hal ini dikarenakan adanya zat asam klorogenik yang dapat membantu mencegah turunnya jumlah insulin dalam tubuh yang menjadi pertanda awal penyakit ini. Kopi luwak menjadi kopi terbaik dan termahal didunia bukan tanpa alasan. Rasa dan juga manfaat membuktikan bahwa seseorang pantas membayar harga dengan mahal untuk menikmati kopi yang telah menjadi makanan hewan luwak ini.

Untuk pemesanan kopi luwak coffee KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar